DEPOSIT

PANDUAN CARA ISI SALDO
BERIKUT PANDUAN CARA DEPOSIT VIA TIKET OTOMATIS DI 212MULTI PAYMENT
Keyword Deposit 212multi payment

Setelah anda terdaftar di server
212MULTI PAYMENT, anda sudah resmi menjadi Mitra Kami dan bisa memulai melakulan transaksi. Tapi tunggu dulu! Untuk dapat melakukan transaksi penjualan, anda harus mengisi saldo terlebih dahulu.

Cara Pengisian saldo deposit
212MULTI PAYMENT sangatlah mudah. Kami menyediakan beberapa metode untuk mempermudah anda melakukan pengisian saldo. Diantaranya:

Deposit dengan datang langsung ke kantor kami.
Atau Deposit melalui Transfer Bank.

Deposit dengan datang langsung ke kantor kami
Bagi anda yang berada di wilayah kota BANDA ACEH, anda bisa langsung datang ke kantor kami di alamat berikut:
Jl. Soekarno - Hatta DESA No.14, Lam Ara, Kec. Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh 23238

Namun, bila anda sibuk atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor, anda bisa lakukan metode deposit dengan cara transfer bank, lebih praktis, ekonomis dan tentunya otomatis.


Anda dapat melakukan deposit pulsa melalui transfer bank dengan cara mengambil tiket deposit terlebih dahulu.
Ketik: TIKET.Jumlah.Pin
Contoh: TIKET.100000.1234
Kirim ke Center
Tunggu replay dari Server dan perhatikan balasannya,
Contoh balasan:
Mhn transfer sebelum jam 21:00 Rp 100.628 ke 
BCA: 0433212212 BNI:725654019 BRI:003701001642565 Mandiri:1580021221213 AN: CV.212 MULTI PAYMENT. KANTOR POS: 11182122122 AN: FITRI. DANA:0811688688 AN:HELLI =>CALL CENTER:08982122122
Maka transferlah sesuai Nominal 100.628 (HARUS SAMA) dan saldo akan di tambahkan otomatis 5 sampai 10 menit setelah transfer, apa bila lebih dari 10 menit saldo anda belom bertambah silahkan konfirmasikan ke CS Operator kami.


Cara Konfirmasi Deposit yang tidak sesuai Tiket
Ketik: K. ID agen, telah transfer [jumlah] [namapengirim] ke bank tujuan [NamaBank] tanggal [tanggal], Mohon di cek karena Salah transfer tidak sesuai tiket.
Contoh : K. Rs00122, telah transfer 100.628 nama pengirim Agus, transfer ke bank BRI tanggal 19/2/20, Mohon di cek karena Salah transfer tidak sesuai tiket.
kirim ke Center atau ke Customer service

0 Response to "DEPOSIT"

Post a Comment